Jakarta, CNBC Indonesia- Direktur Utama Star Asset Management, Hanif Mantiq masih optimistis terhadap daya tarik pasar keuangan RI di tengah berbagai sentimen kebijakan suku bunga The Fed hingga perkembangan politik dalam negeri.

Saat ini pasar global dan domestik masih menunjukan pergerakan positif sehingga bisa menjadi peluang bagi investor untuk mulai akumulasi beli memanfaatkan koreksi pasar yang terjadi. Reli IHSG hingga penguatan Rupiah akan semakin besar saat suku bunga acuan The Fed mulai dipangkas.

Sementara terkait komoditi, emas disebut masih menjadi komoditas safe haven yang diincar investor ditengah masih tingginya inflasi.

Seperti apa prospek investasi pasar RI di tengah gejolak snetimen global hingga sengketa Pemilu di MK? investasi apa saja yang menjanjikan diperiode saat ini? Selengkapnya simak dialog Maria Katarina dengan Direktur Utama Star Asset Management, Hanif Mantiq dan Equity Analyst CNBC Indonesia Research, Tasya Natalia Pangestika dalam Closing Bell,CNBCIndonesia (Selasa, 02/04/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *