Jakarta, CNBC Indonesia – PT Indo Straits Tbk. (PTIS) mengumumkan bahwa direktur utama Toh Shi Ji mundur dari jabatannya. Perseroan telah menerima surat pengunduran dirinya pada 16 April 2024.

“Perseroan telah menerima permohonan pengunduran diri Bapak Toh Shi Jie dari jabatannya sebagai Direktur Utama Perseroan melalui surat tertanggal 16 April 2024,” tulis manajemen dalam keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Jumat (19/4).

Selanjutnya permohonan pengunduran diri tersebut akan disampaikan untuk memperoleh persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dilansir dari situs resmi perseroan, PTIS didirikan pada 1985, menjadi salah satu perusahaan teknik kelautan yang paling dikenal di Indonesia, melayani para pelanggan terutama di industri pertambangan minyak dan gas serta batubara.

Selama bertahun-tahun, PTIS yang merupakan anak perusahaan dari sebuah korporasi berbasis di Singapura yakni Straits Corporation Pte. Ltd. telah membangun reputasi yang baik dalam bidang keahlian tertentu, seperti jasa rekayasa kelautan terintegrasi dan jasa dukungan logistik kelautan.

Untuk jasa rekayasa kelautan terintegrasi, perseroan melakukan pengangkatan lepas pantai, pekerjaan pengerukan dan reklamasi, layanan pasokan lepas pantai untuk industri pertambangan minyak dan gas serta batubara.

Sedangkan untuk jasa dukungan logistik kelautan, perseroan mendukung logistik kelautan untuk para pelanggan di industri pertambangan minyak dan gas serta batubara. PTIS mengoperasikan lebih dari 33 unit armada dan peralatan terapung lainnya yang terdiri dari berbagai ukuran.

 

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Video: IHSG Bergerak Sideways, Sektor Mana Yang Prospek Cuan?


(ayh/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *