Jakarta, CNBC Indonesia –┬áPT Federal International Finance (FIF Group) mengumumkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2023 pada Jumat, (19/4/2024).

Perseroan menyetujui pencatatan laba bersih sebesar Rp4,1 triliun pada tahun 2023. Angka tersebut mengalami pertumbuhan sebesar 29,4% secara year-on-year (yoy) dibandingkan dengan tahun 2022, di mana laba bersih Perseroan mencapai Rp3,2 triliun.

FIF Group pun menyalurkan pembiayaan mencapai Rp42,3 triliun pada tahun 2023. Bila dibandingkan dengan tahun 2022, capaian ini naik 20,7% dari Rp35,1 triliun. Adapun Non-Performing Finance (NPF) Perseroan pada tahun 2023 mencapai 0,98%.

RUPST juga menyetujui pengangkatan susunan anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan. Kali ini, Thomas Junaidi Alim Wijaya diangkat menjadi Komisaris menggantikan Johannes Loman, serta Siswadi diangkat menjadi Presiden Direktur menggantikan Margono Tanuwijaya.

Dengan begitu, Susunan Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan sampai dengan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan tahun 2026 adalah sebagai berikut:

Dewan Komisaris

Presiden Komisaris: Suparno Djasmin
Komisaris: Thomas Junaidi Alim Wijaya
Komisaris Independen: R. Nunu Soetjahja Noegroho
Komisaris Independen: Gede Harja Wasistha

Dewan Direksi

Presiden Direktur: Siswadi
Direktur: Indra Gunawan
Direktur: Setia Budi
Direktur: Sri Harjati
Direktur: Valentina Chai Wei Li
Direktur: Daniel Hartono

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Astra-WeLab Luncurkan Bank Saqu, Tawarkan Bunga Sampai 10%


(ayh/ayh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *