Jakarta, CNBC Indonesia – PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Bank Mayapada) membuka akses kepemilikan properti yang lebih luas dan mudah bagi para calon konsumen. Hal ini dilakukan bank berkode saham MAYA dengan menggandeng Agung Sedayu Group, lewat PT Pantai Indah Kapuk Dua Tbk.

Dihadiri oleh jajaran direksi kedua belah pihak, kemitraan strategi antara industri keuangan dan properti ini dilakukan di Kantor Pemasaran PIK 2, Pantai Indah Kapuk, Kamis (16/5).

Tidak bisa dimungkiri rumah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang sangat penting bagi kelangsungan hidup dan keluarga. Terlebih dengan adanya isu backlog perumahan yang masih cukup besar di Indonesia, upaya Bank Mayapada untuk memberikan akses pembiayaan ke sektor perumahan tentu memberikan angin segar.

Tempat tinggal yang nyaman tentu menjadi impian setiap orang orang yang coba diwujudkan oleh Bank Mayapada dan Agung Sedayu Group. Selain itu, kedua pihak juga berkomitmen untuk mendorong pertumbuhan ekonomi melalui pembangunan infrastruktur perumahan yang berkualitas. 




Sinergi Bank Mayapada dan Agung Sedayu GroupFoto: Dok: Bank Mayapada
Sinergi Bank Mayapada dan Agung Sedayu Group

Dalam kerja sama ini, Bank Mayapada menyediakan beragam produk kompetitif, sementara Agung Sedayu Group akan memberikan kemudahan akses cara pembelian kepada para calon pembeli untuk memperoleh unit properti yang diinginkan. Kerja sama ini diharapkan juga bisa mendorong pasar properti di masa depan.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan kerja sama ini dengan Agung Sedayu Group. Ini adalah langkah penting dalam meningkatkan solusi finansial yang tepat bagi calon pemilik properti,” ujar Wakil Direktur Utama Bank Mayapada, Thomas Arifin dalam keterangan tertulis, Jumat (17/5/2024).

Adapun kemitraan tersebut mencakup berbagai manfaat, termasuk penawaran menarik dari Bank Mayapada, seperti program tenor jangka pendek dengan suku bunga fixed 4,65% selama tiga tahun. Program ini bisa diperoleh untuk pembelian pengembangan properti di area PIK 2, Bukit Golf Mediteranian & Gold Coast Apartemen. Juga berlaku di Puri Mansion & Sedayu City Kelapa Gading, Cibubur Country, District 8 Residence, dan lain-lain.

Sementara itu, Agung Sedayu Group percaya bahwa kerja sama ini akan membuka peluang baru bagi banyak orang untuk memiliki properti impiannya. Kedua belah pihak juga meyakini sinergi ini akan menjadi langkah besar dalam memberikan kemudahan finansial kepada masyarakat yang hendak memiliki properti. Pun dalam menggerakkan roda perekonomian di sektor properti.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


4 Emiten Gelar Rights Issue di Awal Tahun, Ini Daftarnya


(bul/dpu)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *